Ilusi Negara Islam PDF

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْه ُ فَلاَ هَادِيَ لَهُ. أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ.
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ. اما بعـد

Segala puji bagi Allah yang memiliki segala pengetahuan, yang mengajarkan pengetahuan kepada manusia dengan qolam (pena)

Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada nabi Muhammad Saw. yang bersabda:
 مَنْ يُرِدِ اللَّهُ بِهِ خَيْرًا يُفَقِّهْهُ فِي الدِّين
Artinya: “Barangsiapa yang dikehendaki Allah (mendapat) kebaikan, niscaya Allah akan memberikannya pemahaman dalam masalah agama.” (HR. Bukhari).

Nama: Ilusi Negara Islam
Editor: KH. Abdurrahman Wahid
Prolog: Prof. Dr. Ahmad Syafii Maarif
Epilog: KH. A. Mustofa Bisri
Halaman: 325

Ilusi negara islam

Buku ini me­ru­pa­kan hasil penelitianyang ber­lang­sung le­bih dari dua tahun dan dilakukan oleh Lib ForAll Foundation, sebuah ins­ti­tu­si non-pe­me­rin­tah yang memperjuangkan terwujudnya kedamaian, kebebasan, dan toleransi di seluruh dunia yang diilhami oleh warisan tra­di­si dan bu­da­ya bang­sa In­do­ne­sia. 

Buku yang mengupas tentang ekspansi ge­rak­an Islam Trans­na­sio­nal, Infiltrasi Ideolo­gi Wahabi-Ikh­wa­nul Mus­li­min, serta agenda ge­rak­an Garis Keras di Indonesia. Dan banyak fakta menarik lain yang diungkap buku ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post