coin yang bagus untuk trading

Akhir-akhir ini Trading cryptocurrency menjadi perbincangan hangat karena antusiasme masyarakat, pasalnya mata uang digital tersebut sangat fluktuatif. Dalam beberapa Minggu bahkan dalam beberapa hari saja harganya bisa melonjak lebih dari 100%, persentase yang fantastis bukan?

Kita simulasikan dengan modal yang kita miliki 10 juta misalnya, bulan depan bisa jadi 20 hingga 30 jutaan. Penghasilan yang tidak mungkin didapatkan oleh seorang investor dalam bidang apapun. 

Kendati demikian tidak semua coin/cryptocurrency punya prospek yang baik. Nah.. oleh karena itu kami akan mencoba mengemukakan pendapat dan pandangan kami tentang coin-coin yang bagus untuk diperdagangkan berdasarkan analisa kami selama ini.

1. BTC 

Bitcoin adalah cryptocurrency tertua, dia dikenal masyarakat terlebih dahulu katimbang coin-coin lain, jadi tidak heran jika BTC harganya paling tinggi dan semakin hari semakin meroket.

Kalau kita amati dari awal kemunculan BTC hingga saat ini grafiknya cenderung naik, meskipun dalam perjalanannya mengalami naik turun. 

Menurut pengamatan kami BTC mengalami penggelembungan harga dalam setahun sekali. Pastikan anda beli diharga terendah.

2. HEDG

Awalnya kami kurang begitu yakin dengan coin satu ini, namun keraguan kami hilang semenjak dibuktikan kemarin harganya melonjak dari 6.000 ke 100.000 yang mana harga tersebut lebih tinggi dari harga bullish sebelumnya. Dan itu artinya harganya melonjak hampir 20 kali lipatnya.

Menurut kami frekuensi HEDGE coin ini tidak sampai tahunan sebagaimana BTC, terkadang Hanya beberapa Minggu saja.

3. AOA

Jika anda ingin membeli coin hari-hari ini maka kami sarankan anda membeli AOA, mengingat saat ini AOA menyentuh titik resistensi (harga terendah 25 rupiah), menurut perkiraan kami minggu-minggu ini akan terjadi Bullish signifikan.

AOA coin juga punya frekuensi yang cukup tinggi, tidak seperti BTC yang hanya terjadi 1 tahun sekali.

Informasi ini kami tulis untuk pemula, Semoga bisa membantu. sebenarnya masih banyak koin yang punya peluang bagus, tapi diantara sekian koin yang ada kami merekomendasikan 3 koin diatas.


Post a Comment

Previous Post Next Post