Free Move

DOWNLOAD

Pindahkan folder dari satu lokasi ke lokasi lain tanpa membatalkan pintasan atau merusak instalasi perangkat lunak, dengan aplikasi portabel yang ringan ini

 Biasanya, program yang diinstal di lokasi tertentu tidak dapat dipindahkan tanpa memutus pintasan atau bahkan membuatnya tidak mungkin untuk diluncurkan hingga diinstal ulang.

 Free Move adalah utilitas kecil yang bagus untuk mengatasi masalah ini dan memungkinkan Anda memindahkan folder ke tempat lain, bahkan di drive lain, sambil tetap mengizinkan proses atau pintasan lain untuk mengakses file.


 Sederhana dan pintar pada saat bersamaan


 Tentu saja, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana aplikasi ini dapat memindahkan direktori tanpa merusak apa pun.  Jawabannya tidak sekompleks yang Anda bayangkan, tetapi menjaga hal-hal sederhana biasanya merupakan pendekatan terbaik.

 Pada dasarnya, aplikasi memindahkan file ke folder tertentu dan kemudian membuat persimpangan direktori dari lokasi lama ke yang baru.  Setiap proses yang mencoba mengakses di lokasi lama hanya dialihkan ke yang baru.


 Copot program yang dipindahkan seolah-olah masih di lokasi aslinya


 Jika Anda telah memindahkan folder yang berisi aplikasi yang diinstal, Anda dapat menjalankan uninstaller seperti biasa.  Itu hanya diarahkan ke lokasi baru, dan Anda kemudian dapat menghapus folder apa pun yang tertinggal secara manual.

 Seperti yang dapat Anda bayangkan, sangat penting untuk tidak menghapus persimpangan direktori yang dibuat.  Untuk membantu menghindari penghapusan yang tidak disengaja, Anda dapat menyembunyikan folder asli saat memindahkan file.


 Ringan, portabel, dan sangat mudah digunakan


 Didistribusikan dalam bentuk file executable yang sangat kecil, Free Move dapat dijalankan dari lokasi mana pun, bahkan drive penyimpanan portabel.  Itu tidak meninggalkan jejak, dan Anda dapat menghapusnya setelah memindahkan folder tanpa merusak persimpangan direktori yang dibuat.

 Singkatnya, Free Move adalah utilitas pintar yang tidak memiliki kekurangan nyata.  Ini bisa sangat membantu jika Anda perlu memindahkan aplikasi yang diinstal ke lokasi baru, dan cukup intuitif sehingga bahkan pemula yang lengkap tidak dapat mengacaukan apa pun.

Post a Comment

Previous Post Next Post