Ad Unit (Iklan) BIG

6 Pereda Nyeri Saraf Skiatik


 Nyeri saraf sciatic disebabkan oleh sesak di punggung bawah di sepanjang saraf sciatic, yang merupakan saraf terpanjang di tubuh.  Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat yang menjalar dari punggung sampai ke kaki.  Nyeri linu panggul biasanya datang dan pergi setiap hari dan digambarkan sebagai tak terputuskan oleh penderita.  Banyak orang tidak tahu apa penyebabnya sejak awal, sehingga mereka tidak yakin bagaimana menyelesaikan masalah tersebut.  Seiring waktu, itu bisa menjadi sangat berharga.


 Banyak orang akan beralih ke obat pereda nyeri untuk mengatasi rasa sakit.  Namun, telah ditemukan bahwa terapi non-invasif dapat memiliki hasil jangka panjang yang jauh lebih banyak.  Perawatan seperti pijat, yoga, akupunktur, dan penyelarasan tulang belakang chiropractic dapat bekerja sebagai pelemas otot alami dan dalam beberapa kasus dapat lebih bermanfaat daripada intervensi bedah.


 Ini adalah beberapa pilihan penyembuhan alami yang patut dicoba sebelum mencari intervensi bedah sebagai obat untuk linu panggul.


 1. Yoga & Peregangan


 sebagian besar waktu, nyeri linu panggul dipicu oleh duduk atau berdiri untuk waktu yang lama dan bergerak tiba-tiba.  Beberapa gerakan akan menyebabkan rasa sakit, seperti yang memperpendek atau "mengerutkan" tulang belakang.  Ini termasuk mengangkat kaki Anda, memeluk lutut ke dada, atau jongkok.


 Gerakan yang bermanfaat adalah gerakan yang memperpanjang otot-otot di tulang belakang, seperti yang dilakukan dalam yoga.  Yoga dapat mengurangi kekakuan dan peradangan, membuat lebih banyak ruang untuk gerakan yang nyaman di tulang belakang.


 2. Akupunktur


 Tujuan akupunktur , praktik pengobatan tradisional Tiongkok, adalah mengembalikan aliran energi yang benar-benar ada dalam tubuh.  Jarum kecil yang digunakan di seluruh tubuh untuk menargetkan jalur energik tertentu.  Akupunktur telah menerima persetujuan FDA sebagai pengobatan untuk dukungan dan didukung oleh beberapa penelitian sebagai cara yang efektif untuk mengelola segala jenis nyeri kronis, termasuk linu panggul.


 3. Pijat dan Rolfing


 Terapi pijat, dan rolfing keduanya merupakan praktik bodywork holistik yang membantu melepaskan pada otot dan mendukung aliran energi yang tepat dalam tubuh, mengurangi rasa sakit dan meningkatkan aliran darah.  Terapi pijat khususnya sangat berguna untuk melawan nyeri punggung dengan merelaksasi otot dan bahkan menyebabkan endorfin yang bertindak sebagai pereda nyeri.


 4. Kurangi Duduk, Lebih Banyak Bergerak!


 Selain latihan dan peregangan target, sebagian besar rencana perawatan linu panggul meminta peningkatan umum dalam gerakan harian Anda untuk mengendurkan otot dan mengurangi peradangan.  Duduk untuk waktu yang lama, baik di meja atau di depan TV, dapat rasa sakit linu panggul.


 mencoba beberapa eksperimen dasar dan mungkin beberapa latihan isometrik ringan ke dalam rutinitas harian Anda.  Hentikan duduk atau masalah dalam waktu lama dengan berjalan-jalan dan berolahraga.  Menggunakan pedometer atau pelacak kebugaran untuk melacak langkah Anda bisa menjadi motivator yang hebat untuk lebih aktif.


 Kesimpulan


 Hal terbesar yang perlu diingat adalah menjadikan gerakan sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari Anda, bahkan jika ini berarti berjalan dan bermain lotus hitam tanpa kode bonus setoran di ponsel Anda secara bersamaan.  Namun, praktik penyembuhan holistik dapat membuat dunia berbeda dan membantu kita keluar dari keadaan kronis

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter