Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Mengambil Screenshot di iPhone atau iPad


Tangkapan layar di iPhone dengan Touch ID dan Face ID (Gambar: Apple)

Jika Anda memiliki perangkat Apple yang masih memiliki tombol Utama (seperti  iPhone SE 2020 ), tahan tombol tidur/bangun dan tekan tombol Rumah untuk mengambil tangkapan layar. Anda akan mendengar rana kamera (jika suara Anda aktif) dan melihat "flash" di layar. Tangkapan layar kemudian akan muncul di rol kamera Anda dan di album Tangkapan Layar.

Untuk perangkat tanpa tombol Utama—iPhone X, 11, dan 12 baris, serta perangkat iPad Pro dan iPad Air yang lebih baru—tahan tombol samping di sebelah kanan layar (tombol atas pada iPad) dan tombol volume atas di waktu yang sama.

Jika Anda menggunakan  Pensil Apple  dengan  iPadOS , Anda dapat mengambil tangkapan layar dengan alat menggambar. Gesek ke atas dari sudut bawah dengan Apple Pencil untuk mengambil gambar. Anda juga dapat memilih antara layar Anda saat ini atau seluruh halaman, bahkan setelah gambar diambil.

Untuk memberi anotasi pada tangkapan layar, ketuk gambar mini yang muncul di bagian bawah layar setelah Anda mengambil gambar. Ini akan membuka alat markup perangkat dan memungkinkan Anda mengedit tangkapan layar.

perekam layar iPhone

Beberapa aplikasi mungkin mempersulit pengambilan tangkapan layar melalui cara biasa. Di sinilah alat Perekaman Layar bawaan perangkat Anda   masuk. Meskipun tujuan utamanya adalah merekam video layar Anda, Anda dapat menjeda video dan mengambil tangkapan layar dengan cara ini.

Anda juga dapat menggunakan alat pihak ketiga untuk menangkap layar di perangkat seluler Anda dari komputer. Dengan LonelyScreen , Anda membagikan layar Anda melalui AirPlay dan merekam atau menangkap apa pun di layar perangkat seluler Anda dari komputer. Perekam iPhone/iPad Apowersoft  dapat bekerja selama PC dan perangkat seluler berada di jaringan Wi-Fi yang sama. Aktifkan koneksi AirPlay di Pusat Kontrol, lalu rekam video dan gambar diam di komputer.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter