”Meminjam” Orang di Perpustakaan-perpustakaan.org







Perpustakaan.org – Hallo teman perpustakaan.org, semoga hari ini dalam keadaan sehat walafiat, ingin mencari buku/artikel tentang seputar perpustakaan disini tempatnya,temukan buku-buku serta artikel perpustakaan terbaik kami hanya di perpustakaan.org.Di ”rak” perpustakaan di Kopenhagen, Denmark, ini, bukan buku yang berjajar. Melainkan orang.


Seperti dilansir AFP kemarin (23/9), lazimnya perpustakaan, Anda pun bebas meminjam. Iben (nama belakangnya dirahasiakan), misalnya, bisa ”dipinjam” dan selama 30 menit dia akan bercerita mengenai kesehatan mental atau cara mengatasi trauma. Sebab, dia seorang penyintas pelecehan seksual.


”Human Library tempat yang aman bagi kita mengeksplorasi soal keberagaman,” kata Ronni Abergel, inisiator Human Library alias ”Perpustakaan Manusia”.


Tiap hari ada sejumlah tema di perpustakaan tersebut. Tak ada hal yang tabu untuk diperbincangkan di perpustakaan itu. Pengunjung bahkan didorong buat mengajukan pertanyaan paling sulit dan paling sensitif. Asal mungkin bukan Interpelasi soal jodoh atau rezeki.




Terima Kasih teman perpustakaan.org telah membaca artikel/buku - buku di perpustakaan.org, Semoga teman perpustakaan.org dapat membuka wawasan teman perpustakaan.org sekalian dalam menimba ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam penulisan berita di perpustakaan.org Mohon di maafkan,karena seyogianya penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari sebuah kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita ini ya sobat perpustakaan.org, terima kasih.

#perpustakaannasional, #perpustakaansekolah, #perpustakaananak, #perpustakaandigital, #perpustakaankeliling, #perpustakaanjalanan, #perpustakaanmini, #ayokeperpustakaan, #perpustakaandesa, #perpustakaanumum, #perpustakaandaerah, #perpustakaanrumah, #perpustakaanindonesia, #perpustakaanonline, #perpustakaangratis

Post a Comment

Previous Post Next Post