Waru, Novel Horor Berlatar Fenomena Sosial Politik Masyarakat







JawaPos.comWaru sebuah novel bergenre horor pegawai Aji Fauzi, seorang praktisi perfilman di tanah air yang telah lama berkecimpung dalam dunia cerita-cerita mistis.


Menurut Aji Fauzi, novel Waru ditulis berdasar pengalaman, pengamatan, dan kejadian keseharian masyarakat. Khususnya hiruk pikuk perpolitikan dalam kehidupan sosial masyarakat saat ini.


”Dituturkan dalam bahasa dan kalimat Indonesia populer yang sederhana dan ringan, membuat renyah dibaca siapapun,” ujar Aji Fauzi.


Cerita di Novel itu sangat gampang dipahami. Namun, dengan penyajian alur cerita dan plot yang tak diduga, menjadikan pembaca larut dalam keseruan dan ketegangan tiada henti.


Seperti di awal cerita, karir Adrian sebagai pengusaha yang menjajal dunia politik awalnya berjalan lancar. Namun ternyata hal itu berbanding terbalik dengan keadaan rumahnya.


Dari sini cerita seru, menegangkan, mengerikan dan seram dimulai. Istrinya dikurung di ruang Kolong tanah karena gangguan jiwa. Sementara putranya tengah koma setelah terlibat tragedi misterius yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.


Seakan belum cukup mengerikan, keluarganya pun mulai diteror sesosok hantu seram perempuan. Tragedi tersebut membawa Adrian pada kilas balik masa lalu.


Jauh sebelum mencapai kesuksesan, hidupnya pernah sangat menderita. Ketika nyaris menyerah, sebuah pertolongan muncul.


Menghubungkannya pada sebuah pohon Waru keramat yang ternyata tidak mengurangi memberi semua kesuksesan kepada Adrian secara cuma-cuma.


Apakah kehancuran keluarganya adalah Potongan harga yang setimpal atas apa yang telah Adrian raih selama ini? Atau masih ada rahasia lain yang belum tersibak dari masa lalunya tersebut? Penasaran lanjutan dan bagaimana ending cerita dari novel Waru yang juga bakal difilmkan itu?




Terima Kasih teman perpustakaan.org telah membaca artikel/buku - buku di perpustakaan.org, Semoga teman perpustakaan.org dapat membuka wawasan teman perpustakaan.org sekalian dalam menimba ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam penulisan berita di perpustakaan.org Mohon di maafkan,karena seyogianya penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari sebuah kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita ini ya sobat perpustakaan.org, terima kasih.

#perpustakaannasional, #perpustakaansekolah, #perpustakaananak, #perpustakaandigital, #perpustakaankeliling, #perpustakaanjalanan, #perpustakaanmini, #ayokeperpustakaan, #perpustakaandesa, #perpustakaanumum, #perpustakaandaerah, #perpustakaanrumah, #perpustakaanindonesia, #perpustakaanonline, #perpustakaangratis

Post a Comment

Previous Post Next Post