Download UC Browser Terbaru

DOWNLOAD

UC Browser - Unduhan Cepat Pribadi & Aman

 UC Browser adalah peramban web gratis untuk perangkat android dengan Unduhan Cepat, Penghematan Data, fungsi Blok Iklan, dan membantu Anda mengakses musik, video, informasi kriket dengan pengalaman yang lancar.  Fitur kriket khusus tersedia di UC Browser.  Anda dapat mengunjungi banyak situs kriket untuk mendukung tim Anda, dan menonton siaran langsung kriket, dan melihat skor pertandingan di UC Browser.  Anda juga dapat memeriksa status kereta Anda, pemesanan tiket kereta api, ketersediaan kursi, dan pertanyaan kereta api lainnya di UC Browser


 Fitur utama


 Pengalaman Penjelajahan Web yang Ditingkatkan


 Mode Jendela Kecil


 Unduhan cepat


 Fitur Kartu Kriket


 Penghematan Data


 Blok Iklan


 Video untuk semua selera


 Modus Facebook


 Mode malam


 Pengalaman Penjelajahan Web yang Ditingkatkan


 Versi terbaru menggunakan mesin U4 unik kami yang dikembangkan sendiri yang melakukan peningkatan 20% dalam koneksi web, dukungan standar, pengalaman menonton video, keamanan informasi pribadi, stabilitas, dan manajemen penyimpanan dibandingkan dengan versi terakhir kami.


 Mode Jendela Kecil


 Mode jendela kecil kami memungkinkan jendela video dipindahkan terpisah dari halaman web, dan digantung di bagian atas layar, sementara Anda berharap untuk mengobrol dengan teman, berbelanja online, atau berpartisipasi dalam aktivitas lain tanpa gangguan menonton video.


 Unduhan Cepat


 Server kami mempercepat dan menstabilkan unduhan.  Jika terjadi pemutusan atau gangguan, UC Browser dapat melanjutkan pengunduhan dari breakpoint.  Dengan mempercepat proses pengunduhan, ini menghemat waktu Anda untuk file yang dapat diunduh.


 Fitur Kartu Kriket


 UC Browser menambahkan fitur Cricket khusus untuk penggemar Cricket.  Pertandingan kriket terbaru secara langsung, skor dan informasi terkait dapat dengan mudah dicari.


 Penghematan Data


 UC Browser memampatkan data, mempercepat navigasi, dan membantu Anda menghemat banyak lalu lintas data seluler.  Semakin banyak Anda menjelajah, semakin banyak data yang dapat Anda hemat dengan UC Browser.


 Blok Iklan


 Fungsionalitas pemblokiran iklan memblokir berbagai bentuk iklan yang memengaruhi pengalaman menjelajah Anda.  Ini membantu Anda mengunjungi halaman web Bebas Iklan di perangkat android Anda, tidak ada lagi iklan spanduk pop-up.


 Video untuk semua selera


 UC Browser memungkinkan Anda untuk menonton film dan serial TV.  Menu mengkategorikan video dalam selera yang berbeda: humor, klip, perempuan, anime, trailer, atau bahkan film perang.


 Modus Facebook


 Fitur unik ini mempercepat Facebook terlepas dari kondisi jaringan Anda.  UC Browser selalu menemukan cara untuk meningkatkan kecepatan jaringan Anda.


 Mode malam


 Beralih ke mode malam di UC Browser untuk membaca lebih nyaman di malam hari.


 Tentang UCWeb


 Facebook: https://www.facebook.com/UCBrowser


 Twitter: https://twitter.com/UCBrowser


 Tumblr: http://blog.ucweb.com/


 YouTube: http://www.youtube.com/ucwebvideo


 Untuk bantuan & umpan balik, silakan hubungi pusat bantuan kami http://url.cn/42kuL5f (terbuka di UC).

Post a Comment

Previous Post Next Post