Pemkot Padang Resmikan Perpustakaan di GOR Haji Agus Salim-Perpustakaan.org

Hallo semoga teman perpustakaan.org dalam keadaan sehat, dalam berita Perpustakaan kali ini saya akan membahas perihal Pemkot Padang Resmikan Perpustakaan di GOR Haji AgusSalim, pembahasan dalam berita perpustakaan ini akan saya buat dalam sebuah narasi berita, semoga berita perpustakaan tentang Pemkot Padang Resmikan Perpustakaan di GOR Haji AgusSalim, dapat menambah pengetahuan teman perpustakaan.org,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Pemkot Padang Resmikan Perpustakaan di GOR Haji AgusSalim, saran masukan teman perpustakaan.org sangat bermakna untuk kemajuan website ini.

Perpustakaan.org – Pemerintah Kota (Pemkot) Padang memiliki cara tersendiri dalam menggenjot minat baca. Tak sekadar memberikan motovasi kepada para pelajar. Tapi juga dengan menyiasati lokasi perpustakaan yang representatif guna erangsang minat baca.

Seperti dengan mendirikan gedung perpustakaan baru di kawasan GOR Haji Agus Salim. Pemakaian gudang ilmu itu telah diresmikan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Minggu (9/12).

Mahyeldi mengatakan, perpustaan di GOR Haji Agus Salim diharapkan mampu mendorong minat masyarakat untuk melek literasi. “Meletakkan perpustakaan di tempat strategis adalah upaya mendekatkan buku kepada masyarakat,” kata Mahyeldi, Senin (10/12).

Apalagi kawasan GOR banyak dimanfaatkan masyarakat untuk bersantai selepas olahraga. “Lokasi yang sejuk, asri, menjadi penunjang masyarakat untuk berlama-lama di pustaka,” ucap Mahyeldi.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Muji Susilawati mengatakan, perpustakaan Kota Padang memiliki sekitar 25 ribu judul buku. 12 Ribu judul buku di antaranya telah dimasukkan dalam sistem telematika sesuai layanan standar nasional perpustakaan.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang juga memiliki 2 unit mobil perpustakaan keliling dan 1 unit becak motor perpustakaan keliling. “Mobil dan becak itu rutin mendatangi perpustakaan di sekolah taman bacaan masyarakat, dan membuka lapak buku perpustakaan di tempat keramaian,” terangnya.

Terima Kasih teman perpustakaan.org telah membaca berita perpustakaan tentang Pemkot Padang Resmikan Perpustakaan di GOR Haji AgusSalim, Semoga teman perpustakaan.org dapat membuka wawasan teman perpustakaan.org sekalian dalam menimba ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam berita perpustakaan tentang Pemkot Padang Resmikan Perpustakaan di GOR Haji AgusSalim, Mohon di maafkan,karena seyogianya penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari sebuah kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita ini ya sobat perpustakaan.org, terima kasih.


Tag : #perpustakaannasional #perpustakaansekolah #perpustakaananak #perpustakaandigital #perpustakaankeliling #perpustakaanjalanan #perpustakaanmini #ayokeperpustakaan #perpustakaandesa #perpustakaanumum #perpustakaandaerah #perpustakaanrumah #perpustakaanindonesia #perpustakaanonline #perpustakaangratis


Post a Comment

Previous Post Next Post